rasa itu

mungkin, yang "terlihat" sekarang ini cuma ketidakpedulian tentang perasaan, memudarnya sense of humor yang menyenangkan hati, kekesalan/kemarahan yang beruntun, azas manfaat yang begitu menonjol, hilangnya rasa kehilangan, dan lain-lain yang negatif.
tapi sesungguhnya, rasa itu : sayang, khawatir, peduli, berat untuk kehilangan dan semacamnya. tetap ada ditempatnya, dihati, tidak berubah.
hanya saja keadaan lah (yang seringkali muncul tanpa ada pemberitahuan sebelumnya) yang tidak jarang membuatnya seakan menyingkir pergi.

tapi kelak, waktu yang akan menyadarkan dan bisa membuat benar-benar memahami dan mengerti, bahwa ini semua adalah proses pembelajaran untuk menjadikan yang terbaik bagi diri.
walaupun tidak bisa sepanjang usia bumi, namun waktu yang pernah dijalani akan jadi lembaran yang sangat membuat rindu hati.
dan tetap menjadikanmu someone special untuk diri ini.
maafkan untuk semua, dan terima kasih untuk segalanya. hanya doa dan harapan yang terbaiklah (walaupun seringkali tidak terutarakan dari mulut) yang selalu dipanjatkan, agar "luka" itu segera sembuh dan hilang. 
dan memunculkan senyum sebenar-benarnya.

0 komentar:

Posting Komentar