Desember dengan sejuta mimpi

     Bicara masalah desember selalu bicara dengan kerjaan yang menumpuk, planing tahun depan, liburan akhir tahun, dan banyak lagi mimpi-mimpi yang belum tercapai ditahun ini tapi satu yang membuat diriku masih bertanya-tanya "kapan saya married..??" hahahahhahahahahha...
    Awal tahun 2011 ketika diriku benar-benar memutuskan untuk menetap dan mencari kerja di Makassar dan tidak mau berjauhan lagi dengan orang-orang yang aku sayangi setelah 4 tahun berkelana mencari hidup di negeri orang itulah awal diriku mulai memikirkan masa depan dengan sejuta planing ditahun 2011 dan syukur alhamdulillah hampir 80% apa yang diriku impikan dan cita-citakan sudah tercapai.
> Planing yang pertama mendapatkan kerja agar diriku tidak lagi tergantung sama orang lain apalagi orang tua dan berkat kerja keras yang cukup-cukup memakan waktu dan hati akhirnya aku diterima juga di salah satu perbankan yang cukup ternama di Indonesia *sebut merk (PT. Bank Danamon Indonesia Tbk) walaupun hanya sebagai Account Officer yang kerjanya dilapangan terus tapi kerjaan ini cukup memberiku banyak-banyak pengalaman kerja orang lapangan ditambah lagi dengan suasana kantor yang cukup harmonis dan penuh dengan rasa kekeluargaan membuat diriku merasa sangat enjoy bekerja di bank ini.
> Planing kedua yang sudah tercapai juga yaitu mendekatkan diriku dengan keluarga dari SANGKE (Sang Kekasih) dan alhamdulillah semuanya bisa berjalan dengan lancar walaupun agak sedikit dumba-dumba gleter menghadapi keluarga yang taat terhadap agama sedangkan saya baru sekitar 3 tahun memeluk agama ini tapi bukan karna faktor seseorang sehingga saya bisa berpaling ke agama yang saya anut sekarang tetapi karna panggilan Allah loh.. *serius ka kodong. 
> Planing yang ketiga yang agak cukup berat tapi bisa terselesaikan juga yaitu membuat moment indah dengan sangke sebelum beranjak ke planing Married tidak lain dan tidak bukan adalah foto prawedding dan alhamdulillah terlaksana juga dengan mulus.
> Planing keempat dan sampai sekarang belum terlaksana yaitu Married dan pergi berlibur bersama sangke ke suatu tempat yang indah dan menikmati semua ciptaan Allah SWT yang diberikan kepada manusia. Untuk pergi berlibur mungkin bisa terlaksana dalam waktu dekat ini dan tinggal mencari waktu yang tepat buat kita berdua hanya saja semuanya harus melewati satu moment pengikatan secara lahir batin *married maksudku biar tidak ada berita-berita miring tentang kita berdua klo pergi hanya berdua ditempat wisata bahkan sampai menginap *selebritis ki kapanG mau digosipkan.

Ini foto tempat-tempat wisata yang menjadi target kita 

- yang pertama pulau Wakatobi, Sul-Teng 

Tempat yang indah yang selalu menjadi bunga tidurku dan masih menjadi pertanyaan dalam hati kapan diriku bisa menginjakkan kaki dipulau yang indah ini 






 - yang kedua adalah kota Bandung

Kota yang memberikan kesejukan dengan alamnya ketika kita berada dipulau jawa lebih khususnya Jawa Barat. Sebenarnya saya sudah sering kesini hanya saja momentnya akan lebih berarti kalau saja bisa menikmati dingin dan sejuknya kota Bandung berdua dengan orang yang kita sayangi. hehehehe... 




 



- yang ketiga ibukota Jakarta..

Kalau berbicara ibukota Jakarta yang ada dibenakku adalah sebuah kemacetan yang panjang yang hanya membuang banyak waktu ketika berada dijalanan tapi entah apa yang membuatku tetap kangen dengan kota ini.. Kota yang memberikan aku banyak kenangan indah bersama teman bahkan melebihi dari seorang saudara.. bagaimana tidak 4 tahun aku menginjakkan kaki disini berjuang melawan kerasnya perlawanan ibukota dengan sejuta berkas dikantor dan setumpuk buku untuk sebuah gelar A,Md disalah satu kampus teknologi *sebut merek (AMIK Bina Sarana Informatika/ BSI).. I Miss U..






- yang keempat adalah pulau Bali

Bicara masalah pulau Bali siapa sih orang yang tidak kenal dengan pulau Bali..??!! nda pernah mungkin kenal dunia kalau tidak kenal pulau Bali.. xixixixixi.. pulau yang dikenal dengan pulaunya orang bule ini memberikan seribu mimpi buat yang akan datang kesana dan semuanya itu akan aku buktikan.. kalau banyak uangku nah,,








- yang kelima adalah Daerah Istimewa Yogyakarta

kota keraton ini selalu memberikan sesuatu yang unik mungkin karena letaknya dipulau Jawa dengan orang yang ramah dan kreatif sehingga selalu memberikan sesuatu yang unik buat pelancong ketika berada dikota ini..





- yang keenam adalah Manado, Sul-Ut
Tak lengkap katanya kalau berwisata ke pulau Sulawesi kalau tak datang ke Manado, ibukota propinsi dari Sulawesi Utara ini mempunyai sajian wisata sendiri dengan alam bawah laut Bunaken yang begitu indah ditambah lagi dengan nona-nona manis dari kota ini menambah semangat diriku untuk bisa berkunjung ke manado *lirik kira-kanan jangan sampai diliat sama kita pe maetua





- yang terkahir adalah Malino, Sul-Sel
Tempat wisata ini hampir mirip dengan suasana kota Bandung hanya kelebihan dari kota Malino ini seluruh tempat wisata didalamnya masih alami dan ini menjadi alternatif terakhir tempat wisata yang akan kami berdua kunjungi itupun klo keadaan dana yang pas-pasan dan kemauan yang besar untuk berlibur.. hahahahahahaha..




Doakan saja yah teman-teman semoga semua mimpi-mimpi di tahun ini bisa terwujud sebelum tanggal 31 Desember 2011 jam 00.00. Aminnnnnnnn..

udah dulu yah soalnya mata sudah tidak bisa diajak kompromi buat menatap kompi yang agak kusam ini..
bye-bye semoga saja kita masih dipertemukan ditahun 2012 yang katanya akan ada kiamat *memangnya kita Tuhan yang bisa menentukan kapan datangnya kiamat






0 komentar:

Posting Komentar