Tulisan berantai 11-11-11

Assalamualaikum WR. WB.




     Sore hari ketika kembali ke kantor BBM (blackberry messenger) berbunyi ketika ku buka ternyata dari Unna gadis berjilbab dengan seribu keceriaan didirinya. isinya "Ka Alan.. Liat blogku nah yang posting tulisan berantai 11-11-11.. kerja PR ta nahh.. heheheh.." dengan rasa penasaran akhirnya ko coba membuka postingan si gadis berjilbab ini.. satu persatu ku baca isi dari blog Unna.. waw.. sepertinya dia mencoba memberi kerjaan kepada saya untuk menilai tentang dirinya... "Unna,,, Unna,,, ko tau mi saya to..??!! nda bisa ka menilai orang kodong karna diriku sendiri saya tidak bisa nilai.." tapi demi menjaga nama baikku dan keluarga *hahahahaha* saya akan mencoba untuk membantu teman yang satu ini.. "Nu kasih kerjaan ma sedeng Unna.." *pukul kepala

Langsung ma nah ke pertanyaannya Unna...

pertanyaannya seperti ini :

1. Tuliskan 5 kata tentang diriku?
2. Bagaimana caramu dalam mengatasi kebosananmu?
3. Jika anda jadi saya, apa yang kalian ingin rubah?
4. Film apa yang kalian rekomendasikan untuk ditonton?
5. Buku apa yang kalian sarankan untuk dibaca?
6. Siapa presiden yang menurut anda seksi? kenapa?
7. Tempat makan apa yang kalian rekomendasikan dimakassar buat teman anda?
8. Apasih keistimewaan dari kamu?
9. Apa keputusan yang paling tersulit yang anda ambil?
10. Suka Pizza atau bakso?
11. Kapan terakhir anda ketemu dengan saya?

dan jawabannya adalahhhhh...

1. Ceria, Cerewet (sama seperti SANGKE), kajili-jili (hahahaha), teledor, dan aneh
2. pergi tidur, ke warnet, dengar lagu, atau kepantai lalu berteriak 
3. semuanya mau ka ubah kecuali keceriaanku.. *wkwkwkwkwkw
4. Pencarian Terakhir, Laskar Pelangi, dan masih banyak lagi asal filmnya made in Indonesia dan bermakna pendidikan bukan seperti film horor yang pengen exciezt gitu deh..
5. Klo saya lebih milih baca majalah expedisi dan national geographic
6. tidak ada unnaaaa.. apanya yang seksi klo cuma bisa mikirin diri sendiri.. (Korupsinya mo saya)
7. Coto Paraikatte, Konro Bakar Bawakaraeng, Bakso Pettapunggawa, Nasi Campur Pongtiku, Ikan Bakar Minasa Baji dan Nasi Kuning Pasar Induk Sungguminasa.. mantap memang tong..
8. Nda ada istimewanya diriku.. saya hanya manusia biasa yang menjalani hidup dengan apa adanya yang penting bisa berusaha dan berdoa..
9. Disuruh pilih cepat melamar SANGKE atau tinggalkan dia karena mau dinikahkan dengan orang lain.. *hahahahhahahahaha
10. Bakso pastinyaaaa
11. Baru tadi (16-12-11) ketemu dengan dirimu dan makasih banyak atas traktiran Solarianya.. wkwkwkwkwk

Sepertinya hanya itu yang bisa saya utarakan terhadap pertanyaan yang cukup sulit untuk saya jawab.. ok..ok.. "Bagaimana Unna..??"



Wassalam,
Alan Lingu Cessar

1 komentar:

Lubnah Lukman mengatakan...

jiaaaaaaahhhhhh.. PR nya sudah selese.. dan nilainya... hmm.. tergantung teraktirannya dehh.. :p

Posting Komentar